Tuesday, April 3, 2012

1 April 2011

Tanggal 1 April ini nih, biasanya orang-orang pada ikut partisipasi buat April Mop, tau kan? itu loh ngerjain temen-temen/siapa aja deh. pastinya tahu dong.

Nah, 1 April tahun 2011 -emang sih udah tahun kemaren- temen temen sekelas pada ikutan april mop-an tuh. Mau ga mau, aku kena juga tuh. Ada "sesuatu" -ala syahrini- yang bikin hari itu jadi berkesan kalo aku inget sekarang. Sebenernya dulu waktu pas sama waktu itu, aku ga ngerasa berkesan banget, yahh cuman semacam april mop biasa laah.

Kemaren tanggal 30 Maret, aku lagi nge-cek tanggalan pengen tahu kapan Try out di magelang. Waktu tahu kalau tanngal 1 April dan itu jatuh pas hari Minggu tiba-tiba aku jadi inget kalau tahun lalu, 1 April tahun 2011 aku dikerjain sama cowok nyebelin!

Waktu itu, kesebar gosip tentang kedekatan gue sama AMR, tapi sebenerenya kita "masih" temenan aja kok. Cuma yaa gitu deh temen temen banyak yang .. yaah gitu deeh pokoknya hehe. Terus 1 April waktu itu, si AMR ngerjain gue, dia nembak gue lewat sms, ternyata di akhir pesan ada kata " A P R I L M O P" -itu kalimat perlu benerbener di-bold, underlined, and big size deh- dassaar nyebelin!!! Sebenernya gue juga agak deg deg an dan kaget sih, karena jujur aja ya waktu itu gosip nya lagi agak sedikit "hot", takutnya beneran kan? -alasan- Ternyata juga dia ngirim itu ke cewek cewek laen. Beuh! Sialan gue kena tipu nih. Antara lega dan rasa campur aduk yang ga bisa diungkapkan dengan kata-kata gue.

Simple, kan cerita gue? yah bagi orang lain mungkin itu simple tapi buat gue itu "cukup" berkesan. Karena beberapa bulan -jauh banget ya- dia beneran nembak gue dengan cara yang hampir sama. Tapi gue mencoba untuk menanggapi dengan sama seperti april mop tahun itu. tak tahunya dia serius. Karena sebenernya sih waktu April mop itu dia emang beneran punya rasa sama gue -kayaknya, kalo ga salah- dan gue juga ada tapi "diiikiiiiit" kook u.u dan karena ini uda satu tahun kayaknya jadi agak gimanaa gituu hehe.

Nah sekian yah, aku mau nerusin ngerjain soal bahasa inggris. Oh ya, tanggal 23 April aku Ujian. Semoga bisa L U L U S dengan nilai M AK S I M A L ! Amin. See you :D

0 comments:

Post a Comment